Sunday, December 8, 2013

[KG-327/2013] Nikahan Fisti + Arif - 08/12/13

SeMaRaNG:Hari yang dinantikan Fisti dan Arif akhirnya datang juga. Minggu 08/12/13 acara akad nikah dan resepsi perkawinan digelar untuk meresmikan hubungan keduanya, yang telah berjalan cukup lama (jangan detil amit, keppo xi xi xi).

Shulhan Ma’arif menyunting gadis pujaannya, Fisti Ardia Sukma. Akad nikah dilangsungkan di Jl. Taman Suryo Kusumo II No. 7 Tlogosari Semarang sedangkan resepsi pernikahan dihelat di Auditorium Ir. Widjatmoko Universitas Semarang.
                                  
Perwakilan PT Kereta Api Logistik (KALOG) dan Tim Hura Hura yang hadir dalam resepsi ini adalah Fika, Lia dan Rizal. Bagi kedua mempelai, selamat menunaikan malam pertama dengan baik dan lancar ya he he he.

Mau tahu foto dari dekat ? Ada yang lagi jalan-jalan sama Tm Hura Hura, ceka foto terbawah, paling kanan sendiri. Cool ... just stay cool.



Tariiiiiiiik Mang.

Sumber : KALOG / Foto : Amrizal.

[English Free Translation]
Sunday 08/12 Shulhan Ma'Arif applying her hero, Fisti Ardia Sukma. Akad nikah held at Jl. Taman Suryo No. Kusumo II. 7 Tlogosari Semarang while the wedding reception was held in the auditorium of Ir. Widjatmoko University of Semarang. happy Wedding Day Couples.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...