Wednesday, December 18, 2013

[KG-337/2013] Kunjungan Ke SAO, JAKG dan Banten 13 + 16/12/13

JaKaRTa: Dalam beberapa hari ini, kami melaksanakan kunjungan ke berbagai fasilitas yang dimiliki PT Kereta Api Logistik (KALOG), Tujuannya, untuk memastikan kondisi infrastruktur dan fasilitas pendukung memang benar-benar sudah memadai untuk beroperasi.

Kalau belum optimal, khan tinggal disempurnakan. Kalo sudah ok, ya tinggal memanfaatkan dengan baik supaya operasional kegiatan tetap lancar. Lokasi yang ditinjau mulai dari Sungai Lagoa (SAO), Jakarta Gudang (JAKG), stasiun Cigading, stasiun Anyer Lor dan pelabuhan Bojonegara, Banten sana.

Simak liputannya sebagai berikut. Berlangsung selama 2 (dua) hari yakni Jumat 13/12 dan Senin 16/12. Bareng tim juga dari Customer yang berbasis di Thailand, sekalian menjajaki potensi bisnis yang bisa dikembangkan bersama.

Enjoy.



Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

During 2 (two) days, we traveled reviewing several location i.e Sungai Lagoa (SAO), Jakarta Warehouse (JAKG), Cigading station, Anyer Lor station and Bojonegara port, Banten. So far, so good to support our businesses.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...