Tuesday, January 29, 2013

[KG-029/2013] Kerjasama Depo PT SSS – PT KALOG


JAKARTA: Hari Selasa 15/01 lalu, diadakan penandatanganan kerjasama sewa lahan di depo Sungai Lagoa (SAO), Tanjung Priok, Jakarta. Kerjasama ini melibatkan entitas PT Kereta Api Logistik (KALOG) dan PT Samudera Shipping Services (SSS).

Acara penandatanganan diwakili oleh Direktur Utama PT KALOG dan Direktur PT SSS di Gedung JRC, Jakarta. Semoga lokasi strategis yang dimiliki SAO dapat memberi manfaat bagi penyewa sehingga hasilnya optimal.

Seperti diketahui, PT Pelindo menyampaikan bahwa efektif tanggal 15/01/13 di lingkungan pelabuhan lini 1 dan 2 Tanjung Priok, Jakarta tidak diperbolehkan lagi melakukan kegiatan stuffing dan stripping. Ada juga perkecualian namun berlaku untuk kurun waktu tertentu saja..

Kita tunggu rencana selanjutnya dan langkah apa yang hendak ditempuh PT Pelindo dalam mengakomodir kebutuhan dan keinginan para Pelanggannya, khususnya perusahaan pelayaran. yang memiliki depo sendiri, bersyukurlah.

Bila belum siap maka alternatif terdekat adalah menyewa lahan terdekat agar bisa meminimalisir biaya dan tetap kompetitif.

Congrats ya.

Sumber / Foto : KALOG.

[English Free Translation]
On Tuesday 15/01 has been carried out and signed on the land lease agreement at Sungai Lagoa (SAO) depot, Tanjung Priok, Jakarta. This collaboration involves entities KALOG PT and PT Samudera Shipping Services (SSS).

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...