Friday, January 11, 2013

[KG-011/2013] Pergantian Diropsar PT. KALOG


JAKARTA: Setelah hampir 1 (satu) tahun menjabat sebagai Direktur Operasi dan Pemasaran (Diropsar) PT. Kereta Api Logistik (KALOG) Jakarta. Terhitung mulai tanggal 10/01/2013 H. Bambang Rudianto digantikan oleh Sukairi - sebelumnya berkarya di Daop 3 Cirebon.

Serah terima jabatan (sertijab) dilaksanan hari Rabu 09/01 kemarin di Bandung. Namun upacara perpisahan dengan mantan Diropsar di kantor pusat KALOG, dilakukan hari Jumat 11/01 dengan mempertimbangkan hari baik he he he.

Acara perpisahan dihadiri oleh anggota direksi KALOG (Dirut dan Dirkeu), VP (Pengembangan Biz dan Keuangan), Manajer dan staf dari berbagai divisi. Dimulai dengan sambutan, doa, penyerahan souvenir hingga acara makan siang bareng.

Cek dokumentasi foto dan SMS-nya berikut ini.

Berikut ini petikan SMS dan email yang sempat dikirimkan Rabu 09/01 malam, yang merupakan kata-kata perpisahan dari Diropsar bagi rekan-rekan sekerja.

--- quote --- 

Teman2 Kalog, tmt 10 Jan '13 sy sdh tidak berdinas di Ka Log lagi, digantikan oleh Bp Sukairi. Mohon maaf bila selama sy berdinas ada tutur kata atau tindakan yang kurang berkenan. Sy ucapkan banyak terimakasih atas dukungan serta bantuan yg telah diberikan selama sy menjabat dirop. Besarkan Kalog ya dan doakan saya selalu tetap sehat. Wss

--- quote ---

Ada pertemuan, pasti ada perpisahan namun hendaknya tali silaturahim tetap dijaga agar persaudaraan diantara kita tetap terjaga.

Selamat berpisah pak haji Bambang Rudianto dan selamat datang bagi pak Sukairi di KALOG.

Mari kita songsong masa depan lebih baik ! Cheers.

Sumber : KALOG / Foto : RAM - KALOG.

[English Free Translation]
Almost 1 (one) year served as Director of Operations and Marketing (Diropsar) PT. Kereta Api Logistik (KALOG) Jakarta. Effective date of 10/01/2013 H. Bambang Rudianto replaced by Sukairi - previously worked in Daop 3 Cirebon.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...