Wednesday, July 11, 2012

[KG-176/2012] Meet & Greets KALOGers Suroboyo – 09/07/12


PALEMBANG: Sekali waktu, kunjungan petinggi biasanya membawa berkah bagi area. Itu juga yang dialami oleh rekan-rekan PT Kereta Api Logistik (KALOG) area Surabaya, Jawa Timur saat VP Marketing, Philippus Surjanto dan VP IT & Biz Dev, Edi Sudarto mengunjungi Surabaya.

Kunjungan rutin ini dilakukan untuk melihat perkembangan poyek yang tengah digarap, sekaligus mengevaluasi kinerja rekan-rekan didaerah. Ujung-ujungnya acara ditutup dengan ramah-tamah dan makan malam bersama.

Acara “Meet & Greet KALOGers Surabaya” ini berlangsung hari Senin 09/07/12. Untuk diketahui, “KALOGer” adalah sebutan individu yang bekerja di KALOG dan membangun komunitas persaudaraan melalui nama itu.


Congrats.

Sumber : KALOG / Foto : Kontribusi Tim KALOG.

[English Free Translation]
Once upon a time, high-ranking leader visits are usually blessing for the area. It was also experienced by fellow PT Kereta Api Logistik (KALOG) Surabaya area, East Java, as VP Marketing, Philippus Surjanto and VP IT & Biz Dev, Edi Sudarto visit Surabaya.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...