Wednesday, June 13, 2012

[KG-152/2012] Kunjungan Tim BRI JKT Ke KPT – 11/06/12


PALEMBANG: Hari Senin (11/06) VP Keuangan, Dwi S. Raharjo membawa rombongan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Jakarta untuk melihat-lihat kegiatan PT Kereta Api Logistik (KALOG), khususnya area Sumatera Selatan.


Tim BRI terdiri dari Igo, Bayu dan Kustariningrum (Tari), sedangkan dari KALOG SS ada Budi Susanto dan Sutrimo yang mengejak berkeliling, meninjau lokasi stockpile dari dekat, serta rumah warga yang digusur karena peruntukannya di masa datang.


Kunjungan sehari ini berlangsung singkat namun padat karena agenda kunjungan ini, untuk menindaklanjuti kerjasama berikutnya dimana BRI bertindak sebagai pendukung finansial aktifitas anak perusahaan PT KAI, disamping induk.

Enjoy the photo’s.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
On Monday (11/06) VP Finance, Dwi S. Raharjo brings a team of Bank Rakyat Indonesia (BRI) Jakarta, to see the activity of PT Kereta Api Logistik (KALOG), particularly in the area of South Sumatera. KALOG plan to expand the biz in near future. For sure !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...