Wednesday, June 27, 2012

[KG-164/2012] Armada Kurir KALOG Turun Ke Jalan


PALEMBANG: Turun ke jalan bukan untuk berdemo loh, tapi untuk beroperasi melayani Customer yang membutuhkan jasa layanan titipan. Guna memperluas jangkauan servis dan memberikan citra positif, belum lama ini diluncurkan blindvan KALOG ke pasar.

Setidaknya, di 2 kota besar, yakni Jakarta dan Surabaya sudah bisa dilihat bila armada KALOG melintas dan siap mengakomodir permintaan Pelanggan. Jawa dan Sumatera pasti bisa dilayani dengan baik.

Insya Allah menyusul area lain. Keterangan lebih lanjut, silahkan kontak KALOG Jakarta atau klik di website : www.kalogistics.co.id. Liputan sebelumnya tentang biz layanan titipan silahkan baca [KG-162/2012] PT Kereta Api Logistik Kembangkan Layanan Door-To-Door.

Sumber : KALOG / Foto : KALOG.

[English Free Translation]
Starting on 25/06 Customers can take advantage of additional KALOG services in Java and see blindvan passing thru in the main streets. That is, should bring more profit and KALOG can exist for years.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...