Saturday, June 2, 2012

[KG-146/2012] Inhouse Training PT BAU - Sucofindo 28-29/05/12


PALEMBANG: Sebagai bagian dari proses pembelajaran dan juga menjaga tali silaturahim dari para pihak terkait, PT Bara Alam Utama (BAU) menggandeng Sucofindo, menyelenggarakan inhouse training selama 2 (dua) hari di Palembang, Sumatera Selatan.

Bertempat di Hotel Grand Zuri, pelatihan ini dimaksudkan untuk membuka pengetahuan dari mitra kerja yang terdiri dari shipping agent, kontraktor tambang, perusahaan bongkar muat (PBM) hingga logistic providers.

KALOG mendapat kesempatan mengirim 2 (dua) orang utusan ke forum yang baik ini. Pembicara yang hadir yakni Diding Sudira SE, MM dan Ir. Ade Haerudin. Kalau boleh menilai, bolehlah diacungi jempol karena pengalamannya.

Berikut liputannya. Topiknya bagus dan sangat bermanfaat. Thanks God, thanks BAU for sharing.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
As part of the learning process and also maintain strap friendship of the parties concern, PT Bara Alam Utama (BAU) took Sucofindo, held inhouse training for 2 (two) days in Palembang, South Sumatera, starting 28/05 till 29/05.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...