Saturday, June 9, 2012

[KG-148/2012] Info & Cek Daya Jangkau RS

PALEMBANG: Pffuih, terkena sakit demam dan batuk-batuk selama seminggu cukup membuat admin kliping serta dokumentasi isu blog terkini porak-poranda untuk sesat. Mohon maaf atas kejadian tersebut.

Setidaknya, sejak minggu lalu hingga Jumat 08/06 benar-benar masuk masa pemulihan dan baru hari Sabtu 09/06 ini  Insya Allah bisa kembali normal. Selamat menikmati.

Oh ya, akhir Mei lalu, ada kunjungan tim PT BAU JKT, PT KALOG JKT dan PT KAI Sumsel Divre 3, meninjau persiapan-persiapan di CY KPT dan juga uji-coba penggunaan Reach Stacker (RS) diantara spoor 1 dan 2.

Pemanjangan belalai RS diprediksi bisa mengambil beban kontainer di spoor 2 KPT agar isu langsiran bisa diminimalisir hanya saja karena RS SMV sudah berumur dan daya jangkau spreader agar bisa menjangkau kontainer di spoor 2, harus ada alat pendukungnya.

Setidaknya, sudah diuji-coba dan tinggal menunggu keputusan, apakah akan digunakan spoor 2 sebagai media bongkaran seperti halnya spoor 1 saat ini di stasiun Kertapati (KPT), Palembang.

Sumber : KALOG / Foto : Budi Susanto.

[English Free Translation]
Last May, there are the team's visit of JKT PT BAU, PT KALOG JKT and PT KAI Sumsel Divre 3, reviewing preparations in CY KPT and also piloting the use of Reach Stacker (RS) between spoor 1 and 2.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...