Sunday, September 29, 2019

[KX-272/2019] AXI-KALOGers M4 Sep 2019


JaKaRTa : Situasi dalam negeri selama minggu terakhir di bulan September ini bisa dibilang agak rentan dengan aksi demo dan menggoyang stabilitas nilai tukar dan menimbaulkan gejolak ekonomi di ibukota negara.

Sedangkan secara internal, PT Kereta Api Indonesia (Persero) merayakan hari jadinya yang ke-74 di Pusdiklat Ir. H. Juanda Bandung disertai sejumlah acara penting, semisal peresmian logo anak perusahaan terbaru, termasuk KALOG.

Selamat juga atas peresmian penggunaan logo baru PT Kereta Api Logistik (KALOG) setelah selama 1 (satu) dekade menggunakan kereta tua Si Kuwong dengan diapit energi positif dari atas ke bawah.

Kegiatan rutin para VP, GM, Manager dan jajaran dalam menyelesaikan proses bisnis pun patut diacungi jempol. Belum lagi rencana sosialisasi ke cabang agar skema struktur organisasi baru bisa diwujudkan.

Kegiatan rutin KALOGers selama akhir pekan, termasuk para mantan, juga bisa dilihat dokumentasinya di AXI-KALOGers secara rutin. Ada yang gowes, lari santai ato sekedar berjalan-jalan bersama keluarga ato kawan terdekat.

Dokumentasi terlampir.

Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers - RAM.

[English Free Translation]
Internally, PT Kereta Api Indonesia (Persero) celebrates its 74th anniversary at the Pusdiklat Ir. H. Juanda Bandung which was accompanied by a number of important events, such as the inauguration of the latest subsidiary's logo, including KALOG

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...