Sunday, September 15, 2019

[KX-258/2019] AXI-KALOGers M2 Sep 2019


JaKaRTa : Isu nasional minggu ke-2 di bulan September 2019 yakni pelaksanaan perluasan area Ganjil Genap di wilayah ibukota, efektif per tgl 09/09 serta wafatnya salah satu negarawan yang pernah menjadi presiden RI ke-3 BJ Habibie. Beliau wafat pada tgl 11/09 usai adzan Maghrib jam 18.05 di RSPAD Jakarta. Inna lillahi wa inna ilaihi ro'jiun.

Kabut duka juga melanda sebagian wilayah Indonesia, khususnya wilayah Pekanbaru + Sampit + Palangkaraya yang terkena musibah asap yang berasal dari kebakaran hutan. Untuk penanganan lebih lanjut, diserahkan kepada ahlinya. Kita hanya bisa bersimpati dan mendo'akan yang terbaik agar sodara2 kita di wilayah bencana dapat selamat dan terhindar dari marabahaya. Aamiin YRA.

Sementara itu manajemen PT Kereta Api Logistik (KALOG) terus meramu komposisi SDM sedemikian rupa dan nantinya akan disesuaikan dengan Struktur Organisasi (SO), disamping menyiapkan proses bisnis (probis) yang bisa mengoptimalkan kemampuan individual serta mengisi kekosongan jabatan yang selama ini belum diisi.

Aktifitas KALOGers lainnya di AXI-KALOGers M2 selama waktu senggang, selalu siap disajikan. Demikian juga kegiatan para mantan. Sementara tematik minggu ini mengutip sejumlah kata2 bijak dari BJ Habibie untuk renungan bagi Pembaca semua.

Selamat menyimak.


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers - RAM.

[English Free Translation]
The national issue in the 2nd week of September 2019 was the expansion of the Ganjil Genap (Gagen) area in the capital region, effective as of Sep 9th and the death of one of the statesmen, who had become the 3rd president of RI, BJ Habibie. He died on Sep 11st at 18.05 at the Army Hospital (RSPAD) in Jakarta. Inna lillahi wa inna ilaihi ro'jiun.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...