Sunday, September 8, 2019

[KX-251/2019] AXI-KALOGers M1 Sep 2019


JaKaRTa : Momen terheboh pekan ini pastinya acara puncak hari jadi ke-10 PT Kereta Api Logistik (KALOG) di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Berbagai acara hiburan, atraksi angklung, door prizes hingga hadirnya grup ST12. Liputan lengkapnya edisi ultah ini, cek di hari Sabtu kemarin.

Sebelumnya tim Sales KALOG selalu hadir di pasar untuk menggarap setiap peluang yang ada. Juga sempat Dirut KALOG (GU) menjadi pembicara di sebuah lokakarya nasional di Surabaya, yang diadakan oleh MASKA / Masyarakat Kereta Api.

Selain ihwal diatas, ada juga kunjungan Direktur Pengembangan Usaha (GB) ke Sumatera Selatan. Bisa dalam kapasitas mengecek prospek yang ada, juga menggalang potensi yang harus bisa diambil oleh KALOG tentunya.

Kegiatan ekstra KALOGers lainnya, bisa dilihat didikumentasi yang berhasil dikumpulkan dan disaring berikut ini. Sekedar info aja, selain kegiatan KALOGers aktif, kami juga meliput kegiatan para mantan KALOGers yang kini bergiat di anak perusahaan ato tempat lain juga.

Jangan membedakan mantan dan aktif karena KITA SEMUA tumbuh, besar dan digembleng di KALOG. Be a real KALOGers !


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers - RAM.

[English Free Translation]
The beginning of September was a month of happiness for KALOGers because they were able to celebrate the 10th anniversary event at Gelora Bung Karno, with PT KAI's directors, head office + branch office employees accompanied by their family. Its a very special. Congrats !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...