Saturday, September 7, 2019

[KG-250/2019] Hadiri Hari Jadi KALOG Ke-10


JaKaRTa : Syukur Alhamdulillah masih dapat telepon untuk bisa hadir dalam acara perayaan hari jadi ke-10 PT Kereta Api Logistik (KALOG) di Senayan tapi sayang gak sempat ikutan Fun Walk di pagi harinya.

Tetiba di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pas jam 08.30. Agak kesiangan sih karena semalam masih kerjaan sehingga rada telat bangun + kondisi Sabtu pagi ya ndilalah muacet dan Jakarta pantas merugi melewatkan momen ini.

Jam 09,00 acara resmi bergulir, dibuka dengan kata sambutan dari GU (Dirut KALOG), disusul peresmian oleh DU (Dirut PT KAI) dengan ayunan raket softbol dan berturut-turut rangkaian kegiatan tarian, main angklung bersama hingga band pemuncak ST12 bermain bergantian.

Aneka Door Prize boleh dibilang cukup bergengsi. Ada yang dapat HP anyar, sepeda lipat hingga sepeda motor. Kebahagiaan yang disalurkan sangat menghibur KALOGers termasuk perwakilan cabang terdekat.

Gak disangka gak diduga, KALOG Band hadir sebagai bintang tamu di sesi penutup. Dapat pula goodie bag dan isinya ok bingitz. Yang gak dateng rugi, sungguhan. Jarang2 bisa kumpul serame ini.

Ucapan terima kasih buat manajemen KALOG yang masih ingat & menghargai para mantan untuk bisa hadir dalam acara yang cukup spektakuler ini. Semoga tambah sukses dan berjaya. Bravo KALOG !



Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers - RAM.

[English Free Translation] 
Thank you for the management of KALOG who still remembers & appreciates the ex for being able to attend this quite spectacular event. Good luck and more success. Bravo KALOG ! Here’s the report, LIVE !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...