Monday, September 2, 2019

[KG-245/2019] Kunjungan GB ke Sumsel - 02/09/19


PaLeMBaNG : Ada saatnya direksi PT Kereta Api Logistik, disingkat KALOG, melakukan kunjungan ke daerah + cabang, dimana di tempat tersebut memerlukan dukungan moral + fasilitas untuk meningkatkan kinerja agar lebih optimal lagi kedepannya.

Adalah Direktur Pengembangan Usaha (GB) yang saat ini bertugas melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Selatan (Sumsel) tapi ini bukan yang pertama, sudah menjadi rutinitas yang dianggarkan dan diprogram. Hal yang wajib dilakukan saat kunjungan yakni melakukan pembinaan terhadap KALOGers.

Didampingi tim SHE, GB menyampaikan kesan + pesan dari manajemen kepada semua unsur di KALOG Area Kertapati, agar mengutamakan safety dalam mencapai hasil yang maksimal. Alhamdulillah kunjungan kerja ini berlangsung mancarli.

Sumber : KALOG / Foto : Odang Bhakti.

[English Free Translation]
The Director of Business Development (GB) regularly makes regular visits to South Sumatera to support the successful achievement of the 2019 target. Good Job.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...