Saturday, September 21, 2019

[KG-264/2019] Meeting Kemenhub + World Clean Up Day 2019


JaKaRTa : Hari Kamis tgl 20/09 pihak Kementerian Perhubungan + GIZ mengundang para pemangku kepentingan serta pelaku usaha logistik di Jakarta khususnya, untuk merumuskan kendala dan solusi yang dibutuhkan untuk moda angkutan transportasi kereta api (KA) + truk.

Di sesi 1 pihak PT Kereta Api Indonesia (Persero) didampingi afiliasi PT Kereta Api Logistik (KALOG) hadir dalam kesempatan tersebut. Kebetulan kami mantan KALOGers, hadir mewakili komunitas angkutan alat berat + projek, IOH-C (Indonesia Overdimension + Heavy-lift Community).

Sekedar info, di hari yang sama Chairman IOH-C, Armen Aldrin wafat karena sakit yang dideritanya. Namun semalam sempat mendisposisi kami untuk hadir di Hotel Borobudur Jakarta. Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un.


Sementara kegiatan KALOGers lainnya, yakni aktifitas bersih2 yang melibatkan insan PT KAI, KALOG dan Customer PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP), dengan lokasi di gerbang masuk Stasiun Nambo. Kegiatan ini diadakan dalam rangka World Clean Up Day.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Edi Sudiarto - RAM.

[English Free Translation]
On Thursday – Sep 20th the Ministry of Transportation + GIZ invited stakeholders and logistical businesses in Jakarta in particular, to formulate the constraints and solutions needed for railroad + truck transportation modes. Good Job.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...