Friday, September 6, 2019

[KG-249/2019] Kerjasama Antara SMBR + KALOG - 06/09/19


JaKaRTa : Kerjasama bisnis antara PT Semen Baturaja (SMBR) dengan PT Kereta Api Logistik (KALOG) bukan hal baru tetapi tujuan adanya pertemuan di level direksi, menawarkan sebuah komitmen untuk bekerja bareng di tahun2 mendatang.

Kabarnya, dari kapasitas muat saat ini semen yang sanggup diangkut baru sekitar 1.500 ton per hari, pihak SMBR mendesak agar KALOG bisa meningkatkan volume pengiriman hingga 5.000 ton per hari ato naik lebih dari 3x lipat. Ini merupakan tantangan yang harus dijawab segera oleh manajemen KALOG.

Itu baru dari satu sisi produksi. Kiranya ada permintaan lain namun seperti biasa, karena konsumsi informasi lebih mengarah ke pihak internal maka kami tidak berwenang menyampaikan yang tidak seharusnya.

Semoga permintaan SMBR bisa diakomodir dengan baik sehingga kepentingan kedua belah pihak dapat terjaga dengan baik. Good luck !

Sumber : KALOG / Foto : Edi Sudiarto.

[English Free Translation]
The business collaboration between PT Semen Baturaja (SMBR) and PT Kereta Api Logistik (KALOG) is not a news but the purpose of having a meeting at the director level, offers a commitment to work together in the years to come,

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...