Friday, August 24, 2018

[KG-xxx/2018] Rapat KALOG-Indah dan Dinner Di Cikini - 24/08/18


JaKaRTa : Sebenarnya  sejak pagi, rentetan pertemuan silih berganti tapi sayangnya gak semuanya juga bisa diabadikan. Intinya, setiap hari wajib ada info yang harus disimpen dan dikomunikasikan.

Yang sempat didokumentasikan salah satunya, pertemuan KALOGers dengan manajemen PT Indah Logistics di kawasan Pasar Rebo. Target yang hendak dicapai yakni kolaborasi antara keduanya dengan memanfaatkan jumlah armada yang ada dengan kebutuhan masing2.

Sorenya, langsung bersiap untuk melanjutkan pertemuan dengan insan kepelabuhanan di seputaran Cikini. Awalnya di Dominos Pizza, Starbuck hingga Dua Njonja Restaurant. Kulineran yang boleh dibilang ajaib ato lebih tepat dibilang kemaruk ya ha ha ha...

Berikut ini liputannya.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
in the afternoon, KALOGers held a meeting with PT Indah Logistics management in the Pasar Rebo area. That night, it was immediately culinary until the turn of the day. Its really a crazy day.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...