Sunday, August 12, 2018

[KG-xxx/2018] AXI-KALOGers M2 Ags 2018


JaKaRTa : Biasanya akhir pekan mudik ke Bandung tapi minggu ini pengen ngeliat dan mantau langsung kegiatan bersih2 di Jakarta Gudang (JAKG) yaitu program nyapuin debu dan membuang ke area lain.

Sepert dimaklumi, problem debu tebal dan pekat selama musim kemarau kadang menimbulkan kerawanan sosial dan sebagai tindakan antisipatif, KALOGers mengupayakan dengan mengerok ketebalan debu seminim mungkin.

Langkah berikutnya akan dilakukan penyiraman. Mengenai efektifitas waktu penyiraman, akan disesuaikan dengan sikon di lapangan. Yang kudu dijalankan, sekecil apapun idenya, wujudkan dulu, Jangan omong doank alias om-do.

Lantas kegiatan KALOGers di torpus apa aja ya ? Banyak, pastinya. BoD Menyapa Lintas, Ujicoba Angkutan Limbah B3 dengan moda kereta api, rapat intensif dengan berbagai Pelanggan baru, proyek pemindahan gerbong dari BY LT, CoP BUMN di Bandung dan juga ujicoba angkutan ekspor-impor PT IKPP dalam waktu dekat.

Kegiatan KALOGers di akhir pekanpun sedapat mungkin direkam tapi tentunya 
keterbatasan SDM + waktu, hanya bisa dihadirkan secara random. Jangan melupakan para pendahulu dan juga KALOGers yang masih aktif. Jadi setidaknya untuk bisa hadir secara mingguan dan secara random aja udah cukup.

Setiap orang memiliki kontribusi, hanya saja kadarnya berbeda satu sama lain. Siapa yang bisa menimbang kadarnya ? Diri kita masing2. Jangan pernah korupsi waktu walau sedikit (itu misalnya). Selebihnya kembali ke nurani masing2.

Sebagai penutup, tematik AXI-KALOGers M2 2018 yakni ciri2 pria setia dan bertanggungjawab. Penasaran apa aja isinya ? Yuuuk kita lihat dokumentasi KALOGers dibawah ini sembari mendalami makna ciri2 pria setia itu kayak apa.

Semoga KALOGers semua bisa menjaga integritas masing2 dan menjadi kebanggaan jika suatu hari nanti KALOG bisa menjadi salah satu penyedia jasa logistik yang sangat diperhitungkan di Tanah Air. Bismillah, Ayo Kita Pasti BISA !


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
There are a lot of KALOGers activities in the 2nd week of August 2018, including BoD Sapa Lintas, Waste Transport Trials, intensive meetings with various new Customers, preparation of PT IKPP export-import in the near future and also cleaning CY within JKG area.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...