Sunday, August 19, 2018

[KG-xxx/2018] AXI-KALOGers M3 Ags 2018


JaKaRTa : Minggu ini (AXI-KALOGers M3 Ags 2018, tgl 13-19/08) nuansa suka dan duka brasa banget bagi masyarakat di Tanah Air. Berita dukanya, sejumlah gempa kembali menghentak Lombok berkali-kali dan yang terjadi hari Minggu tgl 19/08 bermagnitudo 7 skala Richter. Inna lillahi wainna ilaihi roji'un.

KALOGers menyampaikan simpati yang mendalam dan sejumlah donasi telah disampaikan untuk korban gempa di Lombok, baik perseorangan maupun melalui perusahaan. Semoga cobaan dapat dihadapi oleh sodara2 kita dan kita semua tergugah untuk saling bahu membahu, membantu korban gempa bumi di Lombok dan sekitarnya.

Berita sukanya (mohon maaf, bukannya tidak memahami kesulitan sodara2 kita yang tengah terkena bencana) karena bagaimana pun kegiatan KALOGers akan tetap mengalir apa adanya. Kita semua memahami ritme suka dan duka karena dua situasi ini akan senantiasa mendampingi kita semua hingga akhir hayat.

Dari skala besar, bangsa Indonesia baru saja merayakan hari jadinya yang ke-73 dan sehari kemudian, pesta olahraga terbesar di Asia diresmikan oleh RI1 dengan acara yang luar biasa meriah dan diapresiasi masyarakat luas. Bahwa ada sedikit kekurangan disana-sini, anggap saja sebagai bahan introspeksi, bukannya jadi bahan celaan.

Untuk mengabadikan momen bersejarah ini, kami hadirkan tematik kali ini Dirgahayu RI ke-73 dan juga informasi seputar Asian Games 2018. Semoga pas dengan kondisi yang ada di sekitar kita dan juga dihadirkan foto2 upacara 17 Agustus PT KAI dan anak perusahaan di Stasiun Gambir,  Jakarta.

Dari sisi aktifitas KALOGers sendiri, urusan formal dan informal sambung menyambung demi tercapainya target RKAP 2018 dan juga kini tengah menyiapkan bahan draft RKAP 2019. Evaluasi mingguan juga tetap berjalan via Coffee Morning, kunjungan kerja ke cabang2 bahkan join meeting antara induk dengan anak perusahaan.

Ada juga kegiatan ekstra, semisal piknik perorangan / rombongan (domestik keq ato ke luar negeri), makan2, nonton bareng, pesta ultah, pameran, kawinan,upacara 17 Agustus dan lain-lain. Klo gak percaya ramenya AXI-KALOGers minggu ini, bisa disimak dokumentasinya berikut ini. 

Selamat menikmati.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
This week, the feeling of love and sorrow is so great for the people in the country. As a result of the grief, a number of earthquakes hit Lombok repeatedly and what happened on Sunday – August 19th had a magnitude of 7 on the Richter scale. Inna lillahi wainna ilaihi roji'un. In addition, KALOGers activities anywhere anyplace antytime still can be followed in this edition. Enjoy..

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...