Saturday, August 4, 2018

[KG-XXX/2018] Prospek Sewa Lahan JAKG - 03/08/18


JaKaRTa : Prospek pembangunan di ibukota negara, sepertinya gak pernah kendor. Malah terus dipacu dalam rangka menyongsong pesta olahraga terbesar di benua Asia, yakni momen Asian Games (AG) 2018. Kebetulan Indonesia akan menjadi tuan rumah dengan menggelar pesta di 2 (dua) kota yaitu Jakarta + Palembang.

Wajah Jakarta dalam beberapa bulan terakhir, bak wanita cantik sedang bersolek. Demikian juga Palembang yang berpacu menyelesaikan proyek Light Rail Transit (LRT) dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II ke kawasan Jakabaring Sport Center (JSC). 

Lain Palembang, lain Jakarta. Di Jakarta selain heboh dengan isu politik yakni pencalonan presiden dan wakilnya, juga di area infrastruktur banyak jalan tol yang masih dibangun disana-sini.

Otomatis gerak langkah warga ibukota dan sekitarnya agak terganggu. Lebih brasa apabila ditemui di jam sibuk alias jam masuk kantor dan pulang kerja. Bukan Jakarta bila tidak macet. Wong saat normal aja bisa macet, apalagi ada pembangunan.

Saat ini Jakarta masih membangun 6 (enam) ruas jalan tol agar ibukota gak dihantui kemacetan terus menerus. Penanggung jawab proyek pengadaan girder sempat mampir ke kawasan Jakarta Gudang (JAKG) dan melihat-lihat fasilitas yang ada di kawasan.

Semoga bisa membantu proyek pemerintah agar lebih mudah dan cepat penyelesaiannya dengan membantu menyediakan tempat penumpukan barang2 untuk pembangunan jalan tol dimaksud.

Terima kasih.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Friday morning, just arrived special guests who were interested in renting land to store the girder, for road construction purposes in 6 sections that were being built by the government. Hopefully fit and ok.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...