Monday, June 11, 2018

[KG-xxx/2018] Tamu Dari PT Holcim – 11/06/18


JaKaRTa : Kegiatan menjelang minggu tenang alias masa2 memasuki libur panjang mendekati hari Lebaran gak mengurangi frekuensi kegiatan di lapangan. Apalagi saat pagi2 kedatangan tamu dari PT Holcim, salah satu produsen semen besar di Indonesia.

Cukup kaget karena perusahaan berusaha meliburkan karyawannya, nah ini malah menurunkan tim survei untuk menjajaki peluang bisnis dengan JO BKALOG, terutama dalam pemanfaatan gudang dan juga CY JAKG.

Usai berkeliling, tim PT Holcim undur diri dan kami melanjutkan memantau angkutan motor gratis (motis) hingga tengah malam karena target pemuatan sehari, bisa mencapai 3 (tiga) rangkaian kereta untuk lintas utara dan selatan.

Top markotop wes poko’e. Kapasitas satu rangkaian kereta bisa memuat antara 300 hingga 400 unit motor. Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Activities ahead of the long holiday do not reduce the frequency of activities in the JAKG. Especially during the arrival of guests from PT Holcim, one of the major cement producers in Indonesia.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...