Tuesday, June 12, 2018

[KG-xxx/2018] KALOG Bagikan 1.500 Paket Sembako Gratis


PaLeMBaNG : Menegaskan komitmen dalam memberikan nilai lebih bagi stakeholder, PT Kereta Api Logistik (KALOG) bersama dengan PT Bara Alam Utama (BAU) telah mendistribusikan lebih dari 1.500 paket bingkisan sembako gratis yang  dilaksanakan selama tiga hari (12-14 Juni) di sekitar lingkungan UPT Kertapati dan Sukacinta, Sumatera Selatan. 

Pendistribusian sejumlah 631 paket telah dilaksanakan dan diserahkan kepada warga dari 3 (tiga) RT serta pihak pihak terkait di sekitar UPT Kertapati. Sementara di Sukacinta, sejumlah 1.000 paket juga telah didistribusikan kepada 6 {enam) desa di sekitar UPT Sukacinta diantaranya Desa Suka Marga, Tanjung Pinang, Gunung Agung, Sukacinta, Muara Maung dan Desa Telatang

Kegiatan penyerahan bingkisan sembako telah menjadi kegiatan CSR tahunan rutin yang merupakan bentuk kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat sekitar dalam menyambut dan merayakan hari kemenangan Idul Fitri.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG CorCom / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
Reaffirming its commitment to deliver more value for stakeholders, PT Kereta Api Logistik (KALOG) together with PT Bara Alam Utama (BAU) has distributed more than 1,500 packages of free groceries for three days (12-14 June) around UPT Kertapati and Sukacinta, South Sumatera. Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...