Sunday, June 17, 2018

[KG-xxx/2018] AXI-KALOGers M2 Jun 2018


JaKaRTa : Minggu ke-2 bulan Juni 2018 (AXI-KALOGers M2 Jun 2018) rasanya bakal dipenuhi berita puncak mudik dan kebijakan pemerintah, menghimbau para pemudik memanfaatkan proyek infrastruktur yakni jalan tol yang baru jadi.

Sebut saja Bocimi untuk yang mudik ke Sukabumi dan sekitarnya. Ato jalur tol Solo Nganjuk yang mudik ke selatang Jawa. Sementara dari pihak kereta api, ada tawaran menarik dengan pomo kereta Sleeper dan Imperial/Priority yang bisa dipake buat mudik Lebaran.

Aktifitas kantoran nyaris gak ada karena terhempas himbauan pemerintah untuk melaksanakan libur massal dengan memotong jatah cuti tahunan dan KALOGers punya waktu piknik + bermain bersama keluarga.

Bagi yang kebagian jadual posko angkutan lebaran 2018, tetap tabah dan semangat ya. Renungi semangat pengabdian untuk bumi ibu pertiwi tercinta. Bravo.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Second week of June 2018 (AXI-KALOGers M2 Jun 2018) it will be filled with top stories and government policy, urging travelers to take advantage of infrastructure projects that is a new toll road. Happy mudik.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...