Wednesday, June 13, 2018

[KG-xxx/2018] H1/H2 Posko Angkutan Lebaran 2018 Bagi UL KALOG


BoGoR : Bagi petugas posko angkutan lebaran (angleb) 2018, ini merupakan hari pertama dan ke-2 alias H1/H2, sekembalinya dari Tokyo Jepang. Jangan tanya kenapa ditempatkan di Stasiun Bogor, sudah tugas dan dijalani aja.

Tugas membantu induk dalam rangka mensukseskan pelaksanaan angleb kali ini, sama seperti acara ritual tahun2 sebelumnya. Memastikan kegiatan mudik penumpang tahun 2018 dengan mancarli dan + zero accident.

Selama 2 (dua) posko angleb 2018 yakni tgl 12/06 dan 13/06 penumpang lumayan agak rame dipagi dan sore hati, kecuali siang hari sepi-surepi. Cocoknya buat istirahat tidur siang alias bobo syantiq he he he....

Kebetulan di hari ke-2 ada jadual kunjungan Direktur Utama PT Kereta Commuter Indonesia (KCI)  ato CU, didampingi Direktur Keselamatan PT KAI ato D5 dan CO selama melakukan kunjungan di Stasiun Bogor dan juga Stasiun Bogor Paledang.

Jika Stasiun Bogor hanya untukmu melayani penumpang commuter line di kawasan Jabodetabek dan Rangkasbitung plus Cikarang area maka Stasiun Bogor Paledang bisa menampung penumpang untuk tujuan Sukabumi, Cianjur dan sekitarnya.

Silakan simak dokumentasinya saat KALOGers mendampingi pejabat2 dari KAI maupun KCI beserta jajaran. Bravo! 


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
An officer who work for posko angleb 2018, this is the first day and the second or D1 / D2, upon return from Tokyo Japan. Do not ask why we shud place in respective station, it is a task and we shud follow the rules.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...