Wednesday, June 27, 2018

[KG-xxx/2018] Pilkada + Reuni IKAHIers - 27/06/18


BaNDuNG : Setelah sempat bimbang antara libur ato ngga, akhirnya pemerintah merilis Peraturan Presiden (Perpres) bahwa saat pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tgl 27/06/18 kegiatan perkantoran diliburkan.

Ini entah merupakan libur ke berapa, setelah musim Lebaran lalu nyaris 2 (dua) minggu angkutan barang terkendala oleh tradisi ritual tahunan masyarakat Indonesia, mudik. Minimal H-7 hingga H+7 tuh, apa ndak sakti mandraguna he he he.

Sudah mirip slogan yang pernah kita lihat di kaos Joger Bali tempo hari : Everyday is a Holiday he he he. Libur terus, kapan kerjanya... Dengan kerja kita dapat duit, ndak kerja gak bisa apa2.. 

Sebagai warga negara yang baik, aktifitas nyoblos menjadi tolok ukur KPU ato Komisi Pemilihan Umum bahwa partisipasi masyarakat untuk memilih pemimpin daerah secara langsung tinggi. Prestasi KPU prestasi pemerintah jua.

Siapapun pemimpinnya, masyarakat cuma ingin calon yang terpilih itu amanah, pro-rakyat dan gak bikin ribez klo kita punya urusan (gak birokratis gampangnya). Bravo pilkada serentak di Indonesia dan alhamdulillah aman.

Oh iya, usai mencoblos di pagi hari,  karena sorenya kudu dinas ke Semarang... nyempetin kontak alumni IKAHI Unpad Bandung dan maujudlah ajang reuni mini skaligus halal bihalal (HBH) dadakan di Graha Pos Indonesia.Bandung.

Jadi, yang bisa dadakan gak cuma tahu bulet limarebuan,  tapi reuni ala IKAHIers bisa juga dibuat dadakan namun semarak he he he. Terima kasih sudah meluangkan waktunya tuk teh Evie, teh Prima, kang Joe dan kang Bom2.

Beres acara reuni langsung di-drop di Stasiun Bandung oleh temen2 IKAHIers dan lanjut perjalanan dengan KA Harina tujuan Semarang Tawang jam 21.25. Bismillah.


Sumber : KALOG / Foto : Bom2 - Prima - Evie - RAM.

[English Free Translation]
Wednesday, June 27th was designated as election day and alhamdulillah we can participate. In the evening before leaving for Semarang, meet & greet with IKAHiers in Bandung. Thanks all.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...