Saturday, June 9, 2018

[KG-xxx/2018] KALOGers Go Home – 09/06/18


ToKYo : Setelah mengikuti The Logistics Management Training Program (LMTP) yang dislenggarakan di Tokyo, Jepang oleh AOTS selama kurang lebih 2 minggu, terhitung mulai tgl 29/05 – 08/06/18, tiba saatnya KALOGers pulang kampung.

Bukan perkara ngga betah tapi biaya hidup diakui untuk kota Tokyo termasuk mahal dan kita membuktikannya sendiri. Untuk keperluan sehari-hari aja seperti air mineral harganya sudah 2-3x lipat jika dibeli di Indonesia pada umumnya.

Syukur Alhamdulillah peserta pelatihan mendapat banyak pengalaman disamping berbagai teori untuk mensukseskan program penurunan emisi karbon ato low carbon emission program, yang sedang digalakkan di hampir semua negara di dunia.

Singkatnya, setiap peserta diminta berperan aktif sekembalinya dari Jepang dan mensosialisasikan pentingnya Green Logistics bagi kelangsungan generasi mendatang, Bravo !

Peserta LMTP datang dari berbagai belahan dunia, seperti Eropa, Amerika Latin dan Asia. Setiap sesi ato musim pelatihan berganti-ganti dan kali ini rombongan dari Indonesia diwakili oleh KALOGers.

Terlampir kegiatan perpisahan LMTP dan persiapan pulang kampung, karena tugas keseharian sudah menunggu dan juga tugas khusus untuk mengawal Posko Lebaran 2018, disamping aplikasi pengalaman yang didapat saat mengikuti LMTP.

Dokumentasi terlampir.

 
Sumber : KALOG / Foto : AOTS - RAM.

[English Free Translation]
After attending The Logistics Management Training Program (LMTP) held in Tokyo, Japan by AOTS for approximately 2 weeks, starting from 29/05 - 08/06/18, it was time for KALOGers to go home.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...