Monday, June 18, 2018

[KG-xxx/2018] Sidak ke JAKG – 17/06/18


JaKaRTa : H+2 Lebaran ato tgl 17/06/18 bertepatan dengan hari Minggu, bagi sebagian orang masih bercengkerama dengan keluarga tetapi KALOGers harus senantiasa siap sedia di lokasi.

Bukannya sombong tetapi untuk meyakinkan khalayak rame, janganlah suka melecehkan pekerjaan dimana orang lain belum tentu sanggup untuk melakoninya. Jika ada kekurangan, cukup diberi masukan, jangan dimaki.

Ceritanya, Minggu siang kami mengadakan inspeksi mendadak alias sidak, untuk meyakinkan jajaran siap sedia di lokasi. Syukur Alhamdulillah semuanya sesuai arahan. Semoga kedepannya, sikap disiplin dan komitmen positif ini bisa tetap dijaga degan baik.

Secuil dokumentasi saat sidak di area Jakarta Gudang (JAKG) yang saat kunjungan dalam kondisi hening dan sunyi senyap karena angkutan motis sudah beres dan tinggal menunggu arus balik minggu depan.

Begitu juga angkutan kereta kontainer dan angkutan ritel BHP Kurir masih meliburkan diri karena keretanya dipergunakan untuk kegiatan angkutan motor gratis. Piiiis. Selesai sidak JAKG, ikut evaluasi posko angleb di Gambir dan lanjut ke Bandung.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
H + 2 Lebaran or Sunday - June 17th coincides with a holiday, for some people still mingle with family but KALOGers must always be ready on location. Aren’t you ?

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...