Wednesday, June 6, 2018

[KA-xxx/2018] Menteri Perhubungan Pimpin Apel Kesiapan Angkutan Lebaran


JAKARTA : Selasa tgl 05/06 dilaksanakan apel gelar pasukan kesiapan angkutan lebaran 2018 di Stasiun Gambir yang dipimpin oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Dalam sambutannya Menhub menyampaikan pemerintah memberikan tema lebaran tahun 2018 yaitu Mudik Bareng Guyub Rukun. Tema tersebut lahir karena merupakan refleksi kebersamaan, kerukunan yang mencerminkan nilai-nilai pancasila yang hidup di dalam masyarakat. 

Pelaksanaan angkutan lebaran merupakan wujud pelayanan publik yang kita berikan kepada para pemudik terutama pengguna jasa kereta api untuk itu semua jajaran KAI harus memberikan pelayanan yang terbaik agar pemudik dapat tiba dengan selamat di tempat tujuan berkumpul bersama keluarga untuk merayakan lebaran. 

"Saya berharap kepada segenap petugas dari jajaran PT KAI dan jajaran Direktorat Jenderal Perkeretaapian dapat menjalin koordinasi/kerjasama sehingga penyelenggaraan angkutan kereta api dapat berjalan dengan selamat, aman dan nyaman demi terwujudnya Zero Accident pada angkutan lebaran 2018 / 1439 H ini," tegas Menhub.

Pelaksanaan Apel gelar pasukan dihadiri Dirjenka beserta jajaran, DU, D2 ,D4, D5, D8, EVP 1 Jak beserta jajaran, Direksi anak perusahaan, jajaran kantor pusat yang sedang posko di Daop 1 Jak serta petugas bantuan pangamanan dari TNI dan Polri dan anggota komunitas pecinta KA. 

Dalam kesempatan tersebut Menhub menyematkan pita posko kepada perwakilan petugas sebagai tanda dimulainya pelaksanaan posko angkutan lebaran 2018.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : PT KAI – CorComm Torpus / Foto : Imam S.

[English Free Translation]
On Tuesday, 05/06, the opening of the activities Posko Lebaran 2018 was held at Gambir Station, led by Minister of Transportation Budi Karya Sumadi. Good Luck !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...