Friday, September 23, 2016

[KG-261/2016] Senam Pagi Di KALOG – 23/09/16



JaKaRTa : Sebagai bentuk partisipasi dalam menyambut dan memeriahkan HUT PT KAI ke-71, hari ini bertempat di kantor pusat KALOG, 23/09 telah dilaksanakan senam bersama yang dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai kantor pusat KALOG. 

Kegiatan senam dimulai pukul 07.30 – 08.30 WIB dan dipandu oleh instruktur senam professional. Kegiatan berlangsung lancar serta diramaikan oleh antusiasme, semangat dan kekompakan seluruh jajaran. 

Selain merupakan upaya dalam mengedepankan citra perusahaan, kegiatan senam bersama ini juga sejalan dengan Budaya Perusahaan dalam mewujudkan KALOGers yang sehat dan produktif untuk kinerja yang maksimal.

Seperti biasa, klo gak pake acara selfie ato narsis, gak rame aja. Ini sebagian foto2 KALOGers yang lagi eksis. Jozz gandozz.

Dokumentasi kegiatan terlampir.



Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
As a part of participation in a welcoming and enliven 71st Happy Anniversary PT Kereta Api Indonesia (Persero), it has been conducting gym joint exercises (read : senam pagi bersama), which is attended by all employees at KALOG HQ. Congrats !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...