Monday, September 5, 2016

[KG-244/2016] Rapat Pembahasan RKAP 2017 KALOG +++

JaKaRTa : It’s time for budgeting he he he. Setiap menjelang penghujung tahun, ada acara ritual yang namanya menyusun anggaran kerja di tahun mendatang. Di KALOG, budgetting lebih dikenal dengan sebutan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP).

Hari ini, (draft) RKAP 2017 dibahas bareng antara VP dengan BoC + BoD PT Kereta Api Logistik (KALOG) di kantor pusat. Hasilnya, menyimpulkan sejumlah catatan yang harus diantisipasi KALOGers, terkait dengan kondisi eksternal dan internal perusahaan.

Rapat pembahasan RKAP 2017 tsb berlangsung dari jam 10.00, disudahi jam 12.00. Sore harinya (after office hours), dalam rangka menyambut hari jadi KALOG yang ke-7 ato sweet seven sweet (7 tahun yang penuh tantangan dan keceriaan), diadakan berbagai lomba.

Ada pertandingan catur, tenis meja dan di hari jadinya, tarik tambang dan pembagian hadiah. Yang lebih dulu selesai adalah lomba mancing ikan (skali lagi, bukan lomba memancing keributan he he he).

Simak lomba catur dan tenis meja, baik putera maupun puteri. Antusiasme gak pernah mati. Terus berjuang seperti halnya pekerjaan, harus diperjuangkan untuk mendapatkan hasil yang optimal. Bravo !


Sumber : KALOG / Foto : RAM – Adjeng Putri.

[English Free Translation]
Today, KALOG hold joint discussion meeting RKAP 2017 BoC and BoD KALOG. In addition, there is also a chess game and table tennis related with 7th KALOG anniversary. Bravo!

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...