Saturday, September 3, 2016

[KG-242/2016] Lomba Mancing Sambut Ultah KALOG – 03/09/16



JaKaRTa : Untuk memeriahkan hari ulang tahun PT Kereta Api Logistik (KALOG) yang ke-7, perusahaan mengadakan sejumlah kegiatan olahraga berskala lokalan, seperti catur, tarik tambang, tenis meja dan mancing.  Turnamen golf ditiadakan karena sepi peminat.
 
Kebetulan kegiatan mancing mendapat giliran pertama untuk mengawali rentetan kegiatan olahraga di Cimanggis sono. Bukan nyari tempat yang jauh, pasalnya mo nyewa tempat di kawasan Segi Tiga Emas Sudirman-Thamrin, ya gak ada yang nyewain kolam pemancingan.

Jadi, kegiatan mancing yang dimulai jam 08.00 pagi ini, berakhir jam 16.00. Jangan ngomongin masalah menang kalah, di dalam olahraga itu menang-kalah biasa. Klo semuanya gak ada yang mo kalah, bisa rempong dunk urusannya.

Menang juga gak enak klo harus menanggung malu he he he. Jadi mendingan patokannya sportifitas aja ya. Embel2 menang-kalah sih versi panitia aja karena musti ada yang dapet hadiah dan sertifikat penghargaan. Jangan sampe mancing keributan ya !

Simak kegiatan tim Mancing Mania KALOG di hari Sabtu, 03/09/16. Terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
To enliven the 7th happy anniversary of PT Kereta Api Logistik (KALOG), the company held a number of local-scale sporting events, such as chess, tug of war, table tennis and fishing. Golf tournament to be eliminated because enthusiasts of participant is none.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...