Senin, 19 September 2016

[KG-258/2016] Pembubaran Panitia Corporate Culture KALOG – 19/09/16

JaKaRTa : Sehubungan dengan telah diresmikannya buku panduan bagi KALOGers agar menjadi pribadi yang lebih mumpuni lewat CORE. Artinya tugas panitia pembentuk kriteria budaya perusahaan (corporate culture), udah waktunya buat dibubarin.

Seperti kegiatan2 lainnya, yang namanya panitia ya berlaku selama program tsb dicanangkan. Klo udah beres ya tinggal bubarin. Nah tim sukses CORE ngadain acara makan2 buat ngerayain kelancaran tsb.

Bertempat di sebuah resto di Menteng Huis, ditengah hujan deras pas jam makan siang. Hampir seluruh anggota panitia hadir dan klo urusan ini sih dijamin pada datang. Semua kursi terisi penuh he he he.

Lantas implementasi dari kegiatan budaya perusahaan yang terpantau apa aja tuh ? Salah satu diantaranya, doa bersama ato mirip dengan apel pagi tetapi pelaksanaannya diberlakukan di divisi terkait.

Selain tim panitia, ada juga tim pengarah yang iku membidani kelahiran CORE. Simak liputan singkatnya berikut ini.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Monday, September 19th it was held dissolution committee or CORE KALOG’s corporate culture as a new identity. The report can be read in the attached photo.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar