Rabu, 07 September 2016

[KG-246/2016] H1 Biz Trip – Going To The East (Again) – 07/09/16

SeMaRaNG : Hari ini, VP OC PT Kereta Api Logistik (KALOG) kembali melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah timur (karena itu programnya disebut Going To The East Again), guna memastikan pekerjaan rumah (PR) yang tertunda agar bisa segera dieksekusi.

Target pertama yang kudu dieksekusi yakni angkutan kontainer dari dan ke Semarang Pethek (SMC), sebuah destinasi baru yang diminati oleh calon Pelanggan KALOG karena sudah lama ditunggu-tunggu.

Gitu2 juga Pelanggan suka memperhatikan inovasi yang dikerjakan oleh KALOG, apa aja sih yang udah digarap ? Ada kemajuan apalagi tahun ini ? Nah PR itulah yang mebuat tantangan menjadi semakin menggairahkan he he he.

Rabu 07/09 pagi, merapat ke Meratus Line Cabang Semarang dan bertemu Rodod, Siangnya cek CY Pethek yang baru aja direnovasi agar lebih jozz dan jam 14.00 mnghadap Kadaop 4 Sm untuk melaporkan perkembangan terkini SMC. 

Jam 15.00 kontak dengan GM PT Terminal Peti Kemas Semarang (TPKS), Erry Panggabean untuk membicarakan rencana kerjasama yang mungkin bisa digarap bersama. Hari gini mo ngerjain serba sendiri, bisa dibilang kemaruk Bro.

Malam harinya, ketemu maning konco lawas, Hera (Hapag-Lloyd) dan ngobrol ngalor-ngidul sambil nunggu kereta Sembrani yang akan membawa VP OC dari Semarang ke Surabaya.

Seru juga ya.Klo dah market en visit ketemu mitra bisnis, semangat abiiiiz. Bye Semarang, Segera Pethek kita aktifkan. Inshaa Allah mid-September 2016. Tunggu tgl mainnya. Terima kasih untuk dukungan semua pihak ya.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Wednesday, September 7th VP OC visiting Semarang. Having meeting with Ka Daop 4 Sm, Meratus Line, GM TPKS and Hera (H-L). Target, operate Semarang Pethek in mid-September 2016. Bismillah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar