Friday, September 9, 2016

[KG-248/2016] H3 Biz Trip – Going To The East (Again) – 09/09/16



GReSiK : Pagi sekali, usai sarapan di hotel, langsung menuju lokasi. Lagi2 ‘tuk memastikan persiapan menjelang peresmian pengoperasian kembali stasiun IDO, bisa berjalan mancarli.

Kebetulan paginya, diadakan sosialisasi terlebih dulu dengan program Bakti Sosial dari PT KAI. Sekitar 100-an warga sekitar ikut memeriahkan acara bakti sosial, diantaranya dengan berobat secara gratis di kereta kesehatan ato RailClinic.

Khusus kegiatan RailClinic, akan dipisahkan sendiri di edisi hari Sabtu tgl 10/09. Sedangkan kegiatan persiapan menjelang peluncuran kereta barang dari Stasiun IDO (usai acara Bakti Sosial), Inshaa Alah no issue juga ‘lah.

Ikuti prosesi .pembukaan, kata sambutan hingga pemotongan tumpeng oleh D1 dan acara puncaknya yakni pecah kendi di depan lokomotif yang akan menarik rangkaian kereta kontainer dengan SF 30 GD alias 60 TEUs, pas di jam 16.30.

Dalam acara peresmian tsb, hadir pula D2, D3, EVP dan Deputy Daop 8, Dirut  KALOG, Direktur Richmount, pejabat pemda Gresik, Muspika serta para undangan lainnya yang gak bisa disebutkan satu per satu. Termasuk Railfans Daop 8 Sb lho.

Selamat dan semoga IDO bisa kembali berjaya serta Pelanggan di Gresik memiliki opsi pilihan angkutan di masa2 mendatang. Jozz gandozz.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Friday, September 9th, it was formally operated a trains containers from Indro to Jakarta by D1. Going forward, Indro Station will be managed jointly between KALOG and Richmount. Congrats!

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...