Minggu, 04 September 2016

[KG-243/2016] AXI-KALOGers M5 AGS + M1 SEP 2016



JaKaRTa : AXI-KALOGers minggu ini terbelah 2 (dua) bagian tetapi tetap saja masuk di blog menjadi satu kesatuan tanpa membeda-bedakan tanggal berapa kegiatan tsb terjadi. Cukup editor aja yang tahu he he he.

Minggu ke-5 dalam kalender Masehi, mulai tgl 29-31/08/16 dan Minggu pertama September mencakup aktifitas mulai tgl 01-04/09/16. Beragam kegiatan terangkum dalam AXI kali ini, yuuuk kita simak bareng2.

Isu eksternal, gak jauh2 dari pertemuan tingkat tinggi antar pimpinan kepala negara G-20 di Tiongkok. Isu didalam negeri masih berkutat diangka revisi ato pemangakasan anggaran oleh Menteri Sri Mulyani.

Isu internal, menyoroti tentang RKAP 2017, pembukaan sejumlah rute baru yang terus digodok oleh tim OC (Indro - udah ujicoba nih, Pethek dan Sei Mangkei), sementara dari KALOGers, ada yang lagi bulan madu Ermy ke Bromo, ato baru juga pinangan Aulia.

Yang berulang tahun juga ada : Wisesa (torpus) dan bang Udin (SAO). Juga kegiatan audit yang tengah dilaksanakan di Stasiun Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan melengkapi informasi kali ini. Lantas ada juga yang punya kegiatan mengajar di SD. Jozz.

Oh iya, ada juga sejumlah foto yang blon dikenal KALOGers masa kini alias generasi terbaru. Tapi wajah2 lama yang muncul akan ada di pembatas khusus, untuk membedakan dengan kondisi terkini.

Gak lupa, di bulan September pula ada hari ulang tahun perusahaan kita tercinta, PT KALOG. Nah ada kegiatan apa aja, silahkan disimak berita kemarin, masih anget tuh, daripada ngulang-nguling jadi dobel2. Baca aja : [KG-242/2016] Lomba Mancing Awali Ultah KALOG.

Jozz poko’e dan selamat menikmati.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Week 5 in the Gregorian calendar, start on 29-31/08/16 and the first week of September effective start from  01 to 04/09/16. Various activities are summarized in AXI-KALOGers this time, let’s take a look together … here.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar