Kamis, 31 Desember 2015

[KG-355/2015] Ngintip Loko CC206 Di Stasiun Tanjung Priok


JaKaRTa: Kebetulan hari ini, Kamis 31/12/15 pas diujung tahun dan kita dapat tugas melihat-lihat sikon di lapangan dan yang dituju adalah Terminal Barang Sungai Lagoa (TB SAO), Jakarta.

Berhubung saat mo balik kantor posisi jam 12.30 dan isu penutupan jalan menuju arah Ancol bakal ditutup untuk pesta perayaan Tahun Baru 2016. Daripada terkena jebakan Batman alias muacet gak jelas juntrungannya, kita putar arah menuju terminal bus Tanjung Priok.

Kita tahu Batman gak salah dan malah dibawa-bawa nih – sori banget. Tapi saat melintas terminal keingetan seorang kawan lama sedang mengecek lokomotif CC206 yang akan dibawa dan dipindahkan dari Jakarta menuju Lampung.

Dan … mampirlah kami ke lokasi yang tadi disebutkan, Stasiun Tangjung Priok. Setelah sowan dan bertemulah kami dengan tim PT Kereta Api Indonesia (Persero) kantor pusat dan tim dari SilKargo Bandung yang dipimpin Andreana Yunizar.

Syukur Alhamdulillah sempat melihat-lihat pola pengecekan loko CC206 sebanyak 5 (lima) unit, terlihat masih kinclong, gres wes pokoké anyar blaaast. Sekalian silaturahim dengan staf kantor pusat dan kawan-kawan lama di Samudera Indonesia Group (SIG).

Terima kasih atas waktunya dan berikut ini hasil liputan singkat siang tadi. Selamat menikmati.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Thursday, December 31st, 2015 we can visit Sungai Lagoa (SAO) cargo terminalas usual but this time we stopped by at Tanjung Priok Station to see the preparation CC206 locomotive delivery soon.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar