Monday, December 14, 2015

[KG-339/2015] Cek Nambo, Uji Terpal + Tali

NaMBo: Kunjungan kali ini, Senin 14/12, untuk melihat perkembangan pembangunan spoor 7 dan 8 di Stasiun Nambo (NMO), Citeureup, Bogor. Selama ini sudah aktif digunakan sebagai pool angkutan barang, sekaligus penumpang.

Sebulan lewat, konstruksi telah dimulai dan inilah wajah NMO saat ini. Padat oleh pergerakan lalu-lalang arus barang dan di sisi arus penumpang. Blon lagi para buruh dan kendaraan alat berat, dozer, exca dan truk semen.

Selain melihat perkembangan pembangunan spoor, juga tugas hari ini mengawal tim penguji yang melakukan pengujian terpal dan tali pengikat baru di lapangan. Ikuti dokumentasinya berikut ini. Kalo ada axi-narsis, anggap aja bumbu pelengkap.

Enjoy.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Today’s visit, Monday, December 14th, to see the development progress of spoor 7 and 8 at Nambo (NMO) station, Citeureup. It had been actively used as a pool of freight, as well as passengers train (commuter line).

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...