Senin, 21 Desember 2015

[KG-345/2015] KALOG Adakan Khitanan Massal + Pengobatan Gratis

LaHaT: Berbeda dengan aktifitas tahun-tahun sebelumnya, di penghujung tahun 2015 ini, anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) ini mengadakan hajat betulan. Acaranya pun serius he he he tapi meriah dan lancar.

Bertempat di SDN 04 Merapi Barat Kabupaten Lahat, hari Senin 21/12, PT Kereta Api Logistik (KALOG), bersinergi bareng PT Bara Alam Utama (BAU) dan PT Batu Ayik Gung (BAG) ngelaksanain kegiatan CSR berupa khitanan massal dan pengobatan gratis, yang diikuti oleh warga 3 (tiga) desa, yaitu Gunung Agung, Tanjung Pinang dan Suka Marga.

Kegiatan diawali dan dibuka oleh sambutan PT KALOG, PT BAU, PT BAG dan perwakilan Kepala Desa serta dihadiri oleh perangkat desa, Kepala Sekolah SDN 04 Merapi dan Kepala Stasiun Sukacinta (KS SCT).

Acara ini dilanjutkan dengan kegiatan inti berupa khitanan massal dan pengobatan gratis yang difasilitasi oleh RS Dinas Kesehatan Tentara Lahat. Tooop nih.

Kegiatan CSR ini merupakan wujud komitmen kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar, guna meningkatkan kesehatan masyarakat sekitar yang juga merupakan salah satu upaya untuk menyambung tali silaturami antara perusahaan dengan masyarakat di sekitar area operasi di SCT.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
Monday, December 21st, PT Kereta Api Logistik (KALOG), together with PT Bara Utama Alam (BAU) and PT Batu Ayik Gung (BAG) to implement CSR activities such as mass circumcision and free treatment, followed by citizens of 3 (three) villages, namely Gunung Agung, Tanjung Pinang and Suka Marga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar