Minggu, 06 Desember 2015

[KG-332/2015] AXI-KALOGers M1 Des 2015

JaKaRTa: Aksi-aksi santun KALOGers, bahkan terkadang lucu, bakal tetap menghiasi halaman blog ini. Gak ada batasan tapi sekiranya melanggar norma keindahan ato terkesan vulgar, ya mohon maaf, dijamin gak bakal dirilis/dimuat.


Ada juga sekelompok traveler muda yang hobinya kluyuran alias jelong2 ke berbagai daerah ato area yang blon dikenalnya. Gak salah sih, wong pake duit sendiri dan adakalanya di waktu libur, bukan hari kerja. Tujuan kali ini Dunia Fantasi (Dufan).

Mumpung masih muda, jangan dihalang2i klo mereka punya fantasi sendiri. Rasanya sih positif koq, gak nyleneh. Mari berfantasi merrengkuh masa depan yang lebih baik. Cheers Guys. Jakarta juga blon kesentuh semua. Dekat dimata, jauh dihati, yang penting enjoy.


Truz nih, KALOG punya mainan baru. Fasade yang baru dibuat dan pemasangan logo segede gambreng itu, jadi latar belakang buat KALOGers klo mo foto2 disitu. Simak deh, beberapa diantara para KALOGers yang hobi selfie, udah nyoba koq.


Kegiatan KALOGers bisa berbentuk apa aja. Di ruang kerja, tempat makan, tempat gym, ruang terbuka, pokoknya tempat buat bergaya, pasti deh muncul foto selfie rame-rame. Klo pede sih bisa juga sendirian aja. Selain momen rutin, ada juga momen khusus.


Atas nama inisiatif kawula muda kreatif KALOG menyelenggarakan turnamen dengan sponsor utama Toto Indi. Gak heran juga klo panitia menobatkan turnamen pingpong kali ini dengan nama "Toto Indi Cup 2015".

Senin 30/11 malam merupakan acara puncak dan hasil selengkapnya Toto Indi Cup 2015 sbb:

Juara 1: Viktor + Denny

Juara 2: Syiam + Sarwono

Juara 3: Dani + Dody

Juara 4: Toto + Indra.


Alkisah rupanya, Toto Indiarto juga efektif pensiun per tgl 30/11/15 tepat dihari ulang tahunnya yang membolehkan dirinya pensiun dari PT Kereta Api Logistik (KALOG). Selamat pensiun dan semoga tetap semangat ya. Trus mo jedi apa xi xi xi ...

Simak liputan AXI-KALOGers di minggu pertama bulan Desember, s/d tgl 06/12


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Dear Readers, please refer above coverage of AXI-KALOGers in the first week of December, up-to-December 6th. On the other side, Toto Indiarto also retire per November 30th, in conjunction with the umpteenth birthday (guess yourself ya). This allow him to retire from PT Kereta Api Logistik (KALOG) in the right time. Congratulations all.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar