Friday, December 11, 2015

[KG-336/2015] H2 Gathering PT KAI : Jadi Off Roader Dadakan

LeMBaNG: Di hari ke-2, Jumat 11/12, ada juga kegiatan puncak yang gak kalah menarik. Setelah semalam disuguhi acara hiburan dengan intro dari EF – PT KAI, justru di pagi ini disiapkan permainan Paint Ball dan ditutup wisata Off-Road.

Sebagai wujud tanda terima kasih dan untuk menjalin silaturahim berkesinambungan, maka bertepatan dengan akhir tahun, ingin ditutup dengan kegiatan yang agak fun gitu deh. 

Hasilnya ya berkesan bingits ya wisata off-road di kawasan Perhutani Cikole LembangKlo suka keindahan alam, gak usah jauh-jauh ke luar negeri ato ke belahan dunia lain deh. Wong di deket-deket kita ini klo mo ditelusuri (explore), banyak nian objek menarik. 

Repotnya, orang kita kurang bisa mempromosikan jadi kurang dikenal, bahkan oleh masyarakat Indonesia. Jangan main salah-salahan, gak ada ujung pangkalnya. Mending bantuin promosi, daripada ribut melulu.

Kita sedikit bantu deh promosinya disini nih he he he. Jadi bukan cuma narsis semata urusannya tapi promosi gratis. Kita hanya terkagum-kagum dengan keindahan alam Indonesia dan mensyukuri, betapa Allah SWT melimpahkan negeri ini alam yang begitu indah dan eksotis.

Gak percaya ? Nikmati sendiri dan lihat deh foto dokumentasi yang sempat diabadikan secara amatiran. Kesan : kereeeeen abiiiiiz !


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
On the 2nd day, Friday  (December 11), there is also the culmination of activities that do not lose interest. After overnight were treated to the entertainments, precisely in this morning prepared Paint Ball game and closed with Off-road activity.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...