Wednesday, June 5, 2013

[KG-153/2013] Kunjungan Ke PT Samudera Indonesia Tbk Semarang - 04/06/13

JAKARTA: Selasa 04/06, PT Kereta Api Logistik (KALOG) memenuhi undangan dari PT Samudera Perdana (SP - trucking division) untuk memberikan presentasi binis di kota Semarang, Jawa Tengah yang sekaligus menjadi markas utama SP.

Kebetulan di waktu yang sama, manajemen SP yang tengah mengumpulkan petinggi se-Jawa mengalokasikan waktu bagi “bintang tamu”, untuk bisa berbagi informasi dan berharap bisa mendapat manfaat bagi kedua belah pihak, entah diwaktu kini maupun masa mendatang.

Hitung-hitung sekalian silaturahim dan reunian karena kebetulan perwakilan KALOG yang diutus, merupakan alumnus PT Samudera Indonesia : RAM (12 tahun) dan Didik (20 tahun). Selain SP, hadir pula perwakilan PT Masaji Tatanan Container (MTCon) JKT, SRG dan SUB.

Semoga kedepannya, jalinan kerjasama dengan siapapun bisa membuahkan hasil yang optimal serta saling menguntungkan. Kepala  Ditemani Rizal Hadi dan Teguh Basuseto (Area Head Jawa Tengah), pertemuan di hari Selasa memberikan nuansa bersahabat.

Selain itu juga, kami melakukan joint-survey ke stasiun Poncol, area Ronggowarsito dan stasiun Alastua. semuanya bertujuan untuk membidik potensi yang masih memungkinkan, untuk berkolaborasi.

Oh ya. Perjalanan dinas ke Semarang ini menggunakan KA Argo Anggrek malam pergi-pulang (p.p) dan sebelum kembali sempat makan malam bersama serta sowan ke UASC Division Semarang.



Congrats and Wish You All The Best ! Bye Semarang ... Special thanks to Lamidi, Catur, Eko and Zaenal.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Tuesday 04/06, PT Kereta Api Logistik (KALOG) fulfilled the invitation of PT Samudera Perdana (SP - trucking division of Samudera Indonesia Group) to give a biz presentation in Semarang, Central Java, which is also the main headquarters of SP. So far, ok !


No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...