Tuesday, June 11, 2013

[KA-159/2013] PT KAI Raih Penghargaan Di “BUMN Web Award 2013”


JAKARTA: Senin 10/06 sore, PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali mendapat penghargaan dalam acara “BUMN Web Award 2013” yang diselenggarakan di Hotel Aryaduta, Jakarta. Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap kapabilitas sektor IT PT KAI.

Penghargaan yang diraih, meliputi:
  1. Website BUMN Terinovatif
  2. Website BUMN Terbaik Pilihan Pembaca
  3. Website BUMN Terbaik kategori Transaksional
  4. Nominasi Website BUMN Terbaik.



Acara yang diadakan oleh “beritasatu.com” ini sebagai apresiasi kepada BUMN yang menggunakan IT sebagai tulang punggung perusahaan dalam menyampaikan informasi, komunikasi dan transaksi kepada pengguna jasa. Dalam acara tersebut, Dirut PT KAI Ignasius Jonan didaulat menjadi panelis dalam acara Talk Show.

Berikut ini dokumentasinya, hasil liputan Azhar Zaki -  staf Humas Pusat Bandung. Dalam foto bersama, tampak hadir : DU, D6, EMI, EMID dan ESP. Congrats !

Sumber : KAI / Foto : Azhar Zaki.

[English Free Translation]

Monday 10/06 pm, PT Kereta Api Indonesia (KAI) has achieved awarded in the "BUMN Web Award 2013" held at Aryaduta, Jakarta. PT KAI received awards in 4 categories.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...