Saturday, June 1, 2013

[KG-149/2013] Ribka Just Married – 01/06/13

JAKARTA: Hari pernikahan pastinya hari yang ditunggu-tunggu bagi setiap insan yang mendambakan hidup berumah tangga dan ingin mengukir bahtera kehidupan, memiliki momongan dan sederet impian hidup lainnya.

Begitu pun Ribka Silvia Agustina yang disunting pasangan tercinta, Kent August (namanya mirip-mirp ya ?) pada hari Sabtu, tanggal 01/06/2013. Wedding Talk diadakan di Kingdom Hall of Jehovah’s Witnesses di pagi hari dan resepsinya di laksanakan siangnya, di Hotel Bumi Wiyata, Depok.

Sebagian teman dekat Ribka di PT Kereta Api Logistik (KALOG) di kantor pusat turut hadir dalam acara resepsi dan kami atas nama rekan-rekan yang gak sempat hadir, menghaturkan “Selamat Menempuh Hidup Baru”.

Ribka bekerja di KALOG sebagai Sekretaris Direktur Utama. Congrats ya.



Sumber : KALOG / Foto : Ribka.

[English Free Translation]
Saturday 01/06, Ribka Silvia Agustina have spoken beloved partner, Kent August. Wedding Talk held at the Kingdom Hall of Jehovah's Witnesses in the morning and afternoon followed by the wedding reception at Hotel Bumi Wiyata, Depok. “Happy Wedding Day” for new couples.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...