Tuesday, November 1, 2011

[KG-102/2011] Kunjungan Ke Venues SEA Games XXVI

PALEMBANG: Persiapan yang dilakukan pasukan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Alex Noerdin SH memang cukup menakjubkan. Dalam tempo singkat, hanya mukjizat yang bisa mengubah keraguan semua pihak menjadi decak kagum.

Hitungan waktu mundur jualah yang akan membuktikan keseriusan tersebut. Lebih cocok disebut tekad. Selasa (01/11) sore, selepas kunjungan para petinggi di republik ke ibukota propinsi penghasil batu bara dan karet, kita ikut memantau kesiapan venues.

Bukan kurang kerjaan ato kepingin ikut-ikutan. Hanya sepenggal kepedulian, mumpung sebagai pendatang yang diberi kesempatan tinggal di dusun wong kito galo, ikut meliput setiap nafas ekonomi Sumsel.

Tidak lagi urusan buruh, tukang maupun tenaga ahli yang terlibat bila sudah kepepet waktu. Spesialis tenaga gerak cepat yang terlatih pun (baca : tentara) ikut bergegas menyelesaikan proyek nasional ini.

Dari pantauan lapangan, boleh dibilang tinggal polesan tahap akhir doank. Hitungan waktu ke tanggal 11/11/11 sudah benar-benar wuiiiih mepet. Namun jangan lupa pula jadual RI-2 tgl 05/11 serta RI-1 tgl 08/11 bakal ikut memacetkan lalu lintas kota Palembang.

Melihat cuplikan foto-foto berikut ini, silahkan dinilai sendiri, layak tidaknya Palembang bersanding dengan Jakarta sebagai tuan rumah kegiatan oleh raga se-Asia Tenggara, yang dikemas dalam konsep SEA Games.



Ayoooo INDONESIA Bisa !

Sumber : KALOG / Foto : RAM - Gustaf.

[English Free Translation]
Courtesy calls to SEA Games XXVI venues in Palembang.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...