Friday, November 4, 2011

[KG-105/2011] VP Operational KALOG Undur Diri

Tanpa terasa, walau dirasa-rasa tetap saja berasa, wong manuisia itu dilahirkan dengan penuh perasaan, jadilah manusia perasa he 3x – dalam konotasi positif ya. Menjelang tutup tahun 2011, PT. Kereta Api Logistik (KALOG) harus rela melepas salah satu pendiri "lokomotif" logistik masa kini.

VP (Vice President) Operational, Adji Wihardja secara resmi mengundurkan diri dari pentas KALOG efektif per tanggal 03/11/2011. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, dan sebagai kepanjangan tangan dari kantor Pusat semasa beliau bertugas, kami menghaturkan ucapan terima kasih.

Bahkan di Kantor Pusat, diadakan acara perpisahan sederhana guna melepas AW – demikian panggilan akrab Adji. Alasan pengunduran diri karena atas permintaan pihak keluarga. Bagi kami, tetap membekas apa yang sudah ditorehkan sebelumnya.

Dari lubuk ahti terdalam, hanya ucap kata yang bisa bertutur : Selamat jalan dan semoga sukses dimana pun AW (di foto, paling kanan) berkarya. Good luck !


Sumber : KALOG / Foto : Gephe.

[English Free Translation]
VP Operational KALOG H.Q – Adji Wihardja resign as eff. Nov 3rd, 2011. Ciao.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...