Tuesday, November 15, 2011

[KG-116/2011] Kunjungan Konsultan Jepang Ke KPT

PALEMBANG: Lagi, stasiun Kertapati (KPT) menjadi bidikan tim konsultan Jepang. Kali ini yang mampir dan menemui tim KALOG SS yakni Bogo Abe (Japan Transportation Consultants Inc – International Division) dan Hiroaki Hara (Japan Weather Association – Senior Engineer).  

Maksud kedatangan, melihat area CY dan gudang transit serta kemungkinan lain yang bisa dikembangkan oleh pihak swasta namun mempertimbangkan kepentingan sosial sekeliling. Hara-san juga aktif di seksi Disaster Prevention & Environment – JWA.

Ass. Manager OPS KALOG KPT Budi Susanto, turut menemani kunjungan singkat konsultan Jepang tersebut ke lokasi penduduk, depan kantor PT KAI Sub Divre 3 dan khususnya CY KPT, setelah itu langsung Abe-san dan Hara-san pamit untuk kembali ke JKT menyampaikan hasil lawatannya ke KPT.

Kabarnya, akan diturunkan tim yang lain, untuk pendalaman. Bagus donk.

Sekedar info, menurut penjelasan Abe-san, JTC menyiapkan konsep kesiapan pembangunan rel kereta api Sumatera Selatan, khususnya rute Lahat – Kertapati. Jiaaaaah, baru tahu kita, banyak konsultan yang tertarik menstudi kelayakan CY KPT.

Ikut berpartisipasi saja dan memberikan informasi secukupnya agar program yang diemban bisa berhasil dengan baik. 

Domo Arigato Gozaimasu.

Sumber : KALOG / Foto : Budi Susanto.

[English Free Translation]
Japanese consultants visit our lovely KPT’s.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...