Wednesday, December 6, 2017

[KG-xxx/2017] Working Session On Indonesia E-commerce – 06/12/17

JaKaRTa : Walau dapat undangan rapat mendadak tapi rasanya biasa aja karena sudah terbiasa dan gak perlu komplein segala. Jangan lebay dan dijalani aja, pasti ada hikmah dibalik sebuah perintah.

Benar aja, walau pertemuan membawa tema gede dan penting, Working Session on Indonesia E-commerce, benar aja khan jadi ajang reuni juga. Maklum kita2 ini termasuk karatan kalo kudu disandingkan dengan para milenialis yang hadir ha ha ha.

Gak percuma juga karena para pembicara langsung datang dari Kementerian Kominfo, Kementerian Perekonomian, Bappenas, World Bank disamping menghadirkan pelaku bisnis dan disertai tanya jawab juga. Salah satu moderator kang Hadi Kuncoro (HK).

Beliau termasuk aktif di kalangan pemain e-commerce Tanah Air dan kini membantu Kementerian Perekonomian dengan menjadi tenaga ahli untuk membuat kisi2 tentang transaksi di era digital.

Acara berlangsung Rabu tgl 06/12 di Hotel Aryaduta sejak pagi jam 08.00 hingga jam 17.00-an alias full day sharing session. Semoga ada kata sepakat dan hasil nyata karena RI-1 sudah mengkritisi, jangan kebanyakan meeting, yang penting hasilnya woooi.

Bahasan dalam pertemuan diatas, merujuk Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 74 Tahun 2017 tentang Peta JalanSistem Perdagangan Nasional Berbasis Elektronik (Road Map E-commerce) Tahun 2017-2019.

Dokumentasi kegiatan terlampir.



Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Today’s meeting brings a big and important theme, Working Session on Indonesia E-commerce, and the hope of all parties for the real results of this long journey can be taken immediately.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...