Monday, December 25, 2017

[KG-xxx/2017] Mampir GDD + Sidak JAKG – 25/12/17



JaKaRTa : Bagi mayoritas umat Nasrani hari ini dipastikan merayakan Natal bersama keluarga ato teman terdekat. Bisa di gereja ato bahkan berlibur bersama di luar negeri, bahkan ada juga yang lokalan saja.

Bagi insan perkeretaapian, tanggal merah dipastikan gak berlaku juga sehingga seperti biasa, kitaorang pasti melakukan kegiatan sidak alias inspeksi mendadak ke sejumlah tempat, tanpa pemberitahuan terlebuh dulu.

Hal tersebut dimaksudkan untuk melihat kesigapan dan kesiapan setiap KALOGers ato instansi terkait, semisal anak perusahaan yang bermitra dengan pihak swasta (sering dinamai JO). Itupun wajib kita sidak.

Hari ini kebetulan dapat jatah menyisir torpus Gondangdia dan area pergudangan di Jakarta Gudang, tepatnya di Stasiun Kampung Bandan, Jakarta. Gak perlu heran karena sidak ini sifatnya untuk merespon suara2 yang ada diluaran sana sebelumnya.

Jadi, perlu pembuktian agar gak timbul syakwasangka. Bila ada keanehan segera diperbaiki dan bila memerlukan keputusan yang lebih atas, segera kami tindaklanjuti. Bravo dan syukur alhamdulillah, mancarli.

Foto kegiatan terlampir.



Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
For a real KALOGers, the red date is confirmed to be on duty as usual, performing sudden inspection or inspection activities (if necessary) to a number of places, without prior notice. Its pour turn now. JAKG and GDD.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...