Sunday, December 3, 2017

[KG-xxx/2017] AXI-KALOGers M5 Nov + M1 Des 2017



JaKaRTa : Mirip pelatih sepakbola yang tengah mempersiapkan tim terbaik untuk berlaga di sebuah kompetisi, manajemen PT Kereta Api Logistik (KALOG) pun melakukan hal serupa dengan mengubah sejumlah komposisi mulai dari BoD, VP, GM, Manager hingga tingkat pelaksana.

Di akhir November 2017 juga, GU dan GB diundang menghadiri acara penandatanganan kerjasama antara PTPN III dengan KALOG dalam menghidupkan area biz KEK Sei Mangkei sejak awal tahun ini. Harapannya setahap demi setahap bisa dikembangkan bisnis di wilayah Simalungun dan sekitarnya.

Intinya, menghadapi tahun 2018 bisnis KALOG harus bisa tumbuh diatas 10 persen, diatas pencapaian tahun 2017. Itu gambaran umumnya. Bahwa pada pelaksanaannya bisa lebih tinggi ya anggap sebuah prestasi. Kenapa mengambil posisi moderat juga ?

Tahun 2018 merupakan tahun pilkada ato tahun politik, ada seratusan ajang kompetisi pesta rakyat dan dipuncak acara ada pemilihan presiden dan wakil presiden yang langsung dipilih rakyat. Apapun dan siapa pun yang maju, situasinya akan panas. KALOG memutuskan untuk bermain di level moderat. Itu alasannya.

Oh iya, gak lupa juga di KALOG ada rotasi dan mutasi terbaru, yang berlaku mulai awal Desember 2017, yakni : Joko Sendang Kalinggo (Supervisor Keuangan JO B-KALOG) dipromosikan menjadi Asisten Manager Pembayaran Kantor Pusat, sedangkan Maya Devita (Staf Human Resources) dimutasi menjadi Staf Budgeting, Evaluation & Customer Care Divisi Container.

Selain berita suka cita, ada juga kabar duka cuma gak semuanya bisa terpantau, terlebih2 bila kejadiannya di kampung halaman dan orangnya agak tertutup dengan publisitas. Yo wes lupain aja.

Berikut ini aktifitas KALOGers yang sempat terpantau di berbagai momen. Enjoy.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Attached KALOGers activities are either biz trip or other work in late Nov and early Dec 2017. Read more above.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...