Monday, December 4, 2017

[KG-xxx/2017] KALOG Join BUMN Online



JaKaRTa : Merupakan sebuah keharusan bagi korporasi bila kedepannya gak ingin tersisih dan terlempar dari kompetisi saat sekarang. Ditambah lagi isu2 disruption yang dihembuskan belakangan, siapa juga yang gak ngeper (baca: takut).

Senin 04/12 siang mendapat kabar bahwa KALOG dinominasikan oleh Kementerian BUMN (KBUMN) agar bisa berpartisipasi dalam proyek BUMN Go Live! tgl 22/12 yang secara hitungan tinggal menghitung hari dan kurang dari 1 (satu) bulan doank !

Akhirnya, berdasarkan persetujuan manajemen dikirimlah 2 (dua) staf IT yang selama ini sering menangani dan membuat program di KALOG. So, mulai minggu ini hingga kedepan, wajib ngejar target kudu bisa mengintegrasikan software yang ada di KALOG dan KBUMN punya.

Bagaimana kelanjutannya, Kita tunggu kerja keras antara KALOGers dan Tim Icon+ yang menangani proyek BigData-nya KBUMN. Bravo dan Selamat Berkarya!

Sedikit dokumentasi untuk prasyarat he he he - terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : Tatang K.

[English Free Translation]
Monday – December 4th noon got news that KALOG was nominated by the Ministry of SOEs (KBUMN) in order to participate in the BUMN Go Live project! In December  22nd which counts counting days and less than 1 (one) month for integration. Pffffuih.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...